Jumat, 01 Maret 2019

Cedera Ringan, Ronaldo Tak Dimainkan Kontra Napoli?

Reality News - Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano Ronaldo, pesepakbola asal Portugal itu kabarnya diragukan tampil dalam skuat Juventus saat bertandang ke markas Napoli, Senin (4/3) mendatang. Rumor itu beredar lantaran sang mega bintang megalami cedera.
Ronaldo diyakini mengalami cedera pada kaki kirinya saat membela Bianconeri -julukan Juventus- ketika berhadapan dengan Bologna, akhir pekan lalu. Tapi, eks pemain Real Madrid itu sepertinya tak mengalami masalah serius, sebab ia bisa tetap bermain hingga akhir pertandingan.
Terkait kondisi terbaru Ronaldo, Juventus sepertinya juga tak harus merasa terlalu khawatir. Dari laporan Football Italiabaru-baru ini, sang striker sepertinya bisa kembali bermain karena cedera yang dialaminya saat itu bukanlah cedera serius.
Soal dibawa atau tidaknya Ronaldo di laga kontra Napoli ternyata masih jadi keputusan Massimiliano Allegri. Sang manajer kabarnya tak mau melakukan hal itu demi meminimalisir cedera lebih parah sang pemain. Keputusan tak membawa Ronaldo juga demi menjaga staminya tetap stabil.
Kehadiran Ronaldo sendiri sebenarnya sangat dibutuhkan Juventus saat berhadapan dengan Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, pertengahan Maret mendatang. Apalagi diketahui bahwa Paulo Dybala cs juga sempat terpuruk saat kalah 0-2 di leg pertama.
Demi membalaskan kekalahan di partai sebelumnya, wajar jika Allegri ternyata lebih memilih tak menurunkan Ronaldo di ajang Liga Serie A Italia 2018-2019, dan lebih memprioritaskan ia dalam laga kontra Atletico Madrid nanti. Apalagi diketahui bahwa sejak didatangkan ke Turin pada musim panas lalu, Ronaldo memang belum menunjukan dampak apapun di Liga Champions.
Padahal di Liga Serie A Italia, pesepakbola 34 tahun ini punya prestasi cukup membanggakan. Ia bahkan sudah membukukan 19 gol dan delapan assist dari 25 penampilannya bersama Bianconeri. Terlepas dari catatan itu, soal main atau tidaknya CR7 tetap kembali pada keputusan Allegri, kita lihat saja nanti.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar