Jumat, 12 April 2019

Kafe di Jepang Ini Punya Toilet Aquarium yang Bikin Gagal Fokus

Reality NewsJepang memang selalu membuat wisatawan dan masyarakat lokalnya terhibur. Seperti di salah satu kafe ini. Sebab, tak hanya menjual makanan dan minuman, kafe ini punya fasilitas toilet aquarium yang unik.
AkuratTravel melansir dari Odditycentral, Jumat, (12/4), terletak di Akashi, JepangKafe Hipopo Papa (sebelumnya Mumin Papa) ini dulu dikenal sebagai salah satu tempat kencan paling populer di Pantai Matsue Hayashizaki. Tapi sejak pemiliknya memutuskan untuk merombak toilet wanita dan menjadikan toilet aquarium, kini kafe tersebut terkenal karena menjadi satu-satunya kafe di Jepang dan mungkin dunia yang mempunyai toilet aqarium.
Desainnya pun memang unik. Toilet ini punya tiga sisi akuarium raksasa yang diisi dengan ratusan ikan eksotis berbagai jenis dan kura-kura.
Walaupun toilet aquarium di Hipopo Papa telah ada selama lebih dari 12 tahun, tapi masih menjadi salah satu tempat wisata paling populer di daerah Akashi. Pemiliknya dilaporkan menghabiskan $270.000 atau sekitar Rp3,8 miliar untuk menciptakan keajaiban ini.
Meskipun toilet aquarium hanya dapat digunakan oleh wanita, buat pelanggan pria yang ingin melihat, para staf di Hipopo Papa akan mengantarkan kamu untuk melihat-lihat seperti apa aquarium toilet tersebut jika kafe tak terlalu ramai.
Walaupun gagasan toilet aqurium ini sangat unik dan membuat gagal fokus pelanggan, kadang beberapa dari mereka akhirnya menghabiskan lebih banyak waktu mengagumi pemandagan laut buatan tersebut. Sedangkan ada beberapa pelanggan yang lain enggan menggunakannya karena mereka berpikir begitu banyak makhluk laut menatap mereka yang membuat mereka merasa tidak nyaman.
Jadi, jika kamu sedang berkunjung ke Akashi, Prefektur Hyogo, Jepang, Hipopo Papa Kafe adalah salah satu tempat langka yang layak dikunjungi hanya untuk sekedar berkunjung ke toilet.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar