Jumat, 12 April 2019

Chelsea Dianggap Sudah Gila Jika Benar Jual Hazard

Reality News - Masa depan Eden Hard di Chelsea saat ini masih abu-abu terkait kontraknya yang akan berakhir pada 2020 mendatang tapi belum kunjung ada kejelasan. Gara-gara itu, Hazard juga dirumorkan akan jadi pemain yang dilepas Chelsea pada bursa transfer mendatang jika tak ingin membiarkannya lepas secara cuma-cuma.
Tapi, opsi menjual Hazard itu dianggap gila oleh mantan pemain ChelseaRobert Huth. "Bila Anda menjadi Chelsea, Anda akan gila jika menjual Eden Hazard sekarang dengan adanya larangan transfer," ujar Robert Huth sebagaimana dilansir dari Sky Sport.
Huth mengatakan hal tersebut terkait hukuman yang saat ini tengah menjerat The Blues - julukan Chelsea - di mana mereka telah dijatuhi hukuman embargo transfer dari FIFA selama dua bursa transfer ke depan.
Di tengah situasi sulit yang tengah dialami Chelsea, rumor soal kepergian Hazard ternyata juga berhembus cukup kencang. Pesepakbola asal Belgia itu bahkan dikabarkan tengah jadi incaran Real Madrid yang juga tengah mencari sosok striker hebat untuk mengisi posisi kosong Cristiano Ronaldo yang kini memilih pindah ke Juventus. 
Huth juga mengatakan bahwa opsi menjual Hazard meski dengan banderol 100 juta Poundsterling bukanlah hal yang tepat. Menurutnya, mencari pengganti sang striker di situasi biasa saja sudah sulit, apalagi jika ditambah dengan larangan transfer yang kini harus diterima Chelsea
"Apa gunanya menjualnya (Eden Hazard) dengan harga 100 juta Pounds jika anda tak bisa membeli siapapun? Di lapangan, anda akan kehilangan pemain utama anda dan itu jelas akan menyulitkan," tandasnya.
Hazard memang jadi pemain penting untuk Chelsea. Bagaimana tidak? Di tengah keterpurukan tim sejak musim lalu, Hazard tetap saja tampil dengan konsisten. Ia juga tercatat sudah menyumbang 19 gol dan 12 assist dari 42 penampilan di semua kompetisi yang dijalani Chelsea sepanjang musim ini.
Tak hanya itu, dua gol yang disumbangkannya saat Chelsea berhadapan dengan West Ham United, Selasa (9/4), lalu menjadi bukti bahwa ia adalah bagain penting tim. Sebab, dengan bantuannya Chelsea sukses menambah poin untuk naik ke peringkat tiga klasemen Liga Primer Inggris.[] 

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar